Langsung ke konten utama

Hasil Pemasangan Plafon PVC Indofon Di Umbulharjo Yogyakarta

 


Pemasangan Plafon PVC tidak perlu yang aneh-aneh, yang terpenting adalah cocok dengan kondisi ruangan. 
Pemilihan Plafon  PVC yang kurang tepat akan membuat ruangan yang seharusnya nyaman dan indah malah menjadi kacau dan tidak serasi.
Oleh karena itu kami menyediakan layanan konsultasi gratis, sehingga konsumen dapat merencanakan konsep apa yang akan dipakai untuk ruangannya.




 
Selain itu kami menawarkan 40 motif yang bisa anda pilih dan kombinasikan antar motif atau dipadukan dengan pencahayaan lampu LED.
Pemasangan dijamin rapi dan presisi karena tim kami telah berpengalaman dibidang pemasangan plafon pvc.





Indofon PVC juga banyak keunggulannya seperti tahan air, tahan api, awet dan tahan lama dan lainnya.
Kalau anda masih ragu memasang Indofon PVC kami juga memberikan garansi 5 tahun karena telah mempercayai memilih Indofon PVC.

Tunggu apalagi?

Segera pasang Indofon PVC di rumah anda dan rasakan perbedaannya.



Kunjungi kami di kantor pusat PT. INDONESIA PLAFON SEMESTA 

Jaban, RT.06/RW.37, Kwagon, Sendangrejo, Kec. Minggir, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55562

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGI KAMI

KANTOR PUSAT INDOFON JL. GEDONGAN-TEMPEL KM. 2.5 , JABAN RT06 RW 37 SENDANGREJO MINGGIR SLEMAN YOGYAKARTA SILAHKAN HUB KAMI MELALUI : TELP FAX 0274-2822833 WHATSAPP 0821 3857 9056 INSTAGRAM @INDOFONPVC FACEBOOK INDOFON PVC YOGYA YOUTUBE INDOFON

JASA PEMASANGAN PLAFON PVC TERMURAH DI SLEMAN

Plafon PVC dipilih karena menawarkan banyak varian motif yang tidak hanya mewah dan elegan namun juga menawarkan kualitas yang kuat dan tahan lama. Anda dapat mengkreasikan pemasangan sesuai dengan keinginan anda sehinga anda tidak akan merasa cepat bosan melihat ruangan anda. Selain itu pemasangannya juga mudah sehingga mempercepat waktu pemasangan plafon pvc. Dengan menggunakan plafon pvc anda juga tidak perlu khawatir ada tambahan biaya untuk finishing maupun perawatan. Plafon PVC juga telah terbukti tahan terhadap serangan rayap dan tidak akan merambat api, jadi anda tidak perlu khawatir jika plafon mudah rusak. SEGERA PASANG PLAFON PVC & HUBUNGI KAMI LINK DIBAWAH INI....

MOTIF PLAFON PVC INDOFON

ANEKA MOTIF PLAFON PVC INDOFON