Langsung ke konten utama

Pemasangan Indofon PV Di Umbulharjo Yogyakarta


Dalam pemasangan  plafon pvc diperlukan konsep yang sesuai dengan kondisi ruangan, pemilihan motif plafon yang salah akan membuat ruangan menjadi terlihat kacau dan tidak rapi.

Oleh karena itu Indofon PVC hadir untuk mengatasi masalah tersebut, dengan 40 motif yang dijamin mewah dan terbukti awet dan tahan lama yang tentunya akan membuat ruangan anda menjadi nyaman dan terlihat rapi.



Kami menyediakan layanan konsultasi secara gratis, jadi anda dapat menentukan konsep apa yang akan dipakai untuk ruangan anda dengan tim kami yang sudah professional.

Kami juga selalu memberikan jaminan garansi 5 tahun atas kepercayaan anda memilih Indofon PVC.

Pemasangan dijamin rapi dan presisi karena tim kami sudah berpengalaman dalam bidang pemasangan plafon pvc.


Yuk segera pasang Indofon PVC dan rasakan sendiri perbedaannya.

Kantor Pusat PT. INDONESIA PLAFON SEMESTA 

Jaban, RT.06/RW.37, Kwagon, Sendangrejo, Kec. Minggir, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55562








Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGI KAMI

KANTOR PUSAT INDOFON JL. GEDONGAN-TEMPEL KM. 2.5 , JABAN RT06 RW 37 SENDANGREJO MINGGIR SLEMAN YOGYAKARTA SILAHKAN HUB KAMI MELALUI : TELP FAX 0274-2822833 WHATSAPP 0821 3857 9056 INSTAGRAM @INDOFONPVC FACEBOOK INDOFON PVC YOGYA YOUTUBE INDOFON

JASA PEMASANGAN PLAFON PVC TERMURAH DI SLEMAN

Plafon PVC dipilih karena menawarkan banyak varian motif yang tidak hanya mewah dan elegan namun juga menawarkan kualitas yang kuat dan tahan lama. Anda dapat mengkreasikan pemasangan sesuai dengan keinginan anda sehinga anda tidak akan merasa cepat bosan melihat ruangan anda. Selain itu pemasangannya juga mudah sehingga mempercepat waktu pemasangan plafon pvc. Dengan menggunakan plafon pvc anda juga tidak perlu khawatir ada tambahan biaya untuk finishing maupun perawatan. Plafon PVC juga telah terbukti tahan terhadap serangan rayap dan tidak akan merambat api, jadi anda tidak perlu khawatir jika plafon mudah rusak. SEGERA PASANG PLAFON PVC & HUBUNGI KAMI LINK DIBAWAH INI....

MOTIF PLAFON PVC INDOFON

ANEKA MOTIF PLAFON PVC INDOFON