Langsung ke konten utama

Proyek Pemasangan Indofon PVC Model Rumah Joglo Di Ngaglik Sleman



Pemasangan plafon pvc tidak selalu bertemakan rumah modern, dengan banyaknya motif yang ditawarkan, konsumen dapat memilih sendiri desain maupun motif yang diinginkan sesuai dengan tema yang akan ditentukan.

Salah satunya adalah pemasangan Indofon PVC bertema rumah joglo di Ngaglik Sleman ini.

Pemasangan Indofon PVC model rumah joglo ini sangatlah terlihat mewah dan sangat kental akan suasana budaya jawa. Desainnya juga sangat bisa beradu dengan rumah jaman sekarang yang kebanyakan menggunakan tema yang serba modern.

Penggunaan Indofon PVC motif kayu di rumah ini sangat cocok tema rumah adat sehingga menambah nilai estetika, yang paling penting adalah Indofon PVC dapat bertahan hingga puluhan tahun dan tidak akan merambat api, serta tahan terhadap air, jadi kamu gak perlu khawatir kebocoran deh.

Yuk segera pasang Indofon PVC di rumah anda



Kunjungi kantor pusat PT. INDONESIA PLAFON SEMESTA 

Jaban, RT.06/RW.37, Kwagon, Sendangrejo, Kec. Minggir, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55562













Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUBUNGI KAMI

KANTOR PUSAT INDOFON JL. GEDONGAN-TEMPEL KM. 2.5 , JABAN RT06 RW 37 SENDANGREJO MINGGIR SLEMAN YOGYAKARTA SILAHKAN HUB KAMI MELALUI : TELP FAX 0274-2822833 WHATSAPP 0821 3857 9056 INSTAGRAM @INDOFONPVC FACEBOOK INDOFON PVC YOGYA YOUTUBE INDOFON

JASA PEMASANGAN PLAFON PVC TERMURAH DI SLEMAN

Plafon PVC dipilih karena menawarkan banyak varian motif yang tidak hanya mewah dan elegan namun juga menawarkan kualitas yang kuat dan tahan lama. Anda dapat mengkreasikan pemasangan sesuai dengan keinginan anda sehinga anda tidak akan merasa cepat bosan melihat ruangan anda. Selain itu pemasangannya juga mudah sehingga mempercepat waktu pemasangan plafon pvc. Dengan menggunakan plafon pvc anda juga tidak perlu khawatir ada tambahan biaya untuk finishing maupun perawatan. Plafon PVC juga telah terbukti tahan terhadap serangan rayap dan tidak akan merambat api, jadi anda tidak perlu khawatir jika plafon mudah rusak. SEGERA PASANG PLAFON PVC & HUBUNGI KAMI LINK DIBAWAH INI....

MOTIF PLAFON PVC INDOFON

ANEKA MOTIF PLAFON PVC INDOFON